Logo
29 April 2025 | WIB Hits

Kuesioner Pengukuran Kepuasan Kinerja dan Persepsi Korupsi

Beranda Publikasi
REKAP KEPUASAN PELANGGAN

IDENTITAS PELANGGAN

A. KUESIONER KEPUASAN KINERJA

1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kejelasan persyaratan layanan?

Tidak Jelas
Kurang Jelas
Jelas
Sangat Jelas

2. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelaksanaan pelayanan ?

Rumit
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah

3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian waktu dalam penyelesaian pelayanan ?

Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai

4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kejelasan biaya pelayanan?

Tidak Jelas
Kurang Jelas
Jelas
Sangat Jelas

5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian pelaksanaan pelayanan dengan prosedur?

Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai

6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi petugas kami?

Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten

7. Bagaimana pendapat Saudara tentang sikap dan perilaku petugas kami?

Tidak sopan dan tidak ramah
Kurang sopan dan kurang ramah
Sopan dan ramah
Sangat sopan dan sangat ramah

8. Bagaimana pendapat Saudara tentang prosedur pengaduan layanan?

Sangat Kurang
Kurang
Baik
Sangat Baik

9. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana pelayanan ?

Buruk
Cukup
Baik
Sangat Baik

Saran terkait kinerja

B. KUESIONER PERSEPSI KORUPSI

1. Apakah prosedur pelayanan berpotensi menimbulkan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN)?

Berpotensi KKN
Tidak berpotensi KKN

2. Apakah petugas kami meminta imbalan/pungutan liar (pungli) dalam pelayanan?

Meminta
Tidak

3. Apakah petugas kami menerima gratifikasi (misal: imbalan, tanda terima kasih, dll), meskipun tidak meminta?

Menerima
Tidak Menerima

4. Apakah petugas kami berlaku diskriminatif (tidak adil)?

Diskriminatif
Tidak Diskriminatif

5. Apakah petugas kami mempersulit saudara dalam memperoleh pelayanan?

Mempersulit
Tidak Mempersulit

Saran terkait integritas


Kontak Layanan