29 April 2025 |
WIB
Tentang Kami
Sejarah
Struktur Organisasi
Tugas dan Fungsi
Kontak Kami
Publikasi
Berita
Teknologi
Zona Integritas
SMAP
Pelayanan Publik
Sistem Manajemen Layanan
Permohonan Layanan
Tracking Layanan
Saran & Pengaduan
MASUK
Kuesioner Pengukuran Kepuasan Kinerja dan Persepsi Korupsi
Beranda
Publikasi
REKAP KEPUASAN PELANGGAN
IDENTITAS PELANGGAN
Nama Lengkap*
Jabatan*
Nama Instansi/Perusahaan*
No. Telpon/HP*
Jenis Perusahaan*
Kementerian/Lembaga
Pemerintah Daerah
Swasta
Instansi Pendidikan
Perorangan
Jenis pelayanan yang didapatkan*
Pengujian Laboratorium
Advis Teknis
Permintaan Data
Nama Kegiatan*
A. KUESIONER KEPUASAN KINERJA
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kejelasan persyaratan layanan?
Tidak Jelas
Kurang Jelas
Jelas
Sangat Jelas
2. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelaksanaan pelayanan ?
Rumit
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian waktu dalam penyelesaian pelayanan ?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kejelasan biaya pelayanan?
Tidak Jelas
Kurang Jelas
Jelas
Sangat Jelas
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian pelaksanaan pelayanan dengan prosedur?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi petugas kami?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7. Bagaimana pendapat Saudara tentang sikap dan perilaku petugas kami?
Tidak sopan dan tidak ramah
Kurang sopan dan kurang ramah
Sopan dan ramah
Sangat sopan dan sangat ramah
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang prosedur pengaduan layanan?
Sangat Kurang
Kurang
Baik
Sangat Baik
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana pelayanan ?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat Baik
Saran terkait kinerja
B. KUESIONER PERSEPSI KORUPSI
1. Apakah prosedur pelayanan berpotensi menimbulkan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN)?
Berpotensi KKN
Tidak berpotensi KKN
2. Apakah petugas kami meminta imbalan/pungutan liar (pungli) dalam pelayanan?
Meminta
Tidak
3. Apakah petugas kami menerima gratifikasi (misal: imbalan, tanda terima kasih, dll), meskipun tidak meminta?
Menerima
Tidak Menerima
4. Apakah petugas kami berlaku diskriminatif (tidak adil)?
Diskriminatif
Tidak Diskriminatif
5. Apakah petugas kami mempersulit saudara dalam memperoleh pelayanan?
Mempersulit
Tidak Mempersulit
Saran terkait integritas
Reload
SIMPAN JAWABAN
Akses Masuk
Untuk dapat menggunakan fitur ini silahkan login terlebih dahulu
Username
Password
Reload
Sign In
Belum punya akun?
Daftar
Kontak Layanan