/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo menerima kunjungan kerja komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Madiun (Rabu, 3/09/2018). Rombongan yang tiba di kantor BBWS Bengawan Solo pukul 09.00 WIB disambut oleh Ir. Budi Sucahyono, M.Si selaku Kepala Bagian Tata Usaha, Heriantono Waluyadi, ST., MT selaku Kepala Bidang Pelaksanaan Jaringan Sumber Air (PJSA), Agus Eddy Widiyarto, ST selaku PPK Sungai dan Pantai I dan Ery Suryo Kusumo, S.Pd., MT selaku PPK Perencanaan Program.

“Saya mewakili Kepala Balai yang saat ini sedang mengikuti acara habitat, selamat datang di kantor kami, semoga dengan pertemuan ini kita bisa saling bertukar informasi” Kata Budi Sucahyono dalam sambutannya.

Pertemuan kali ini mendiskusikan tentang operasi dan pemeliharaan infrastruktur sumber daya air yang berada di Madiun khususnya Waduk Tugu dan Waduk Ngetos, membuat prioritas lokasi yang akan dibangun dan membahas detail anggaran mengingat sebentar lagi akan memasuki tahun anggaran baru.

“Kami sudah membereskan lahan dan akses sosial di Kabupaten Madiun, kami berharap sumber daya air di Kabupaten Madiun dapat lebih baik” Kata salah satu perwakilan anggota DPRD Madiun.

Semoga dengan adanya kerjasama antar instansi dapat mewujudkan perbaikan kualitas infrastruktur sumber daya air di kabupaten Madiun (DATINBBWSBS/sita).