/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo melalui Bidang Perencanaan Umum dan Program melaksanakan penandatanganan kontrak Paket Pekerjaan Konsultansi di bidang Perencanaan yang terdiri dari 5 paket pekerjaan senilai Rp 4 M, Kamis (28/02/19).

Paket pekerjaan DD Pembangunan Bendung Plesungan DI Pondok di Kabupaten Ngawi oleh PT Geodinamik Konsultan senilai 1.38 M, Penyusunan Dokumen Lingkungan Untuk Pembangunan Embung di Kabupaten Magetan oleh PT Jasa Perencana Nusantara senilai 473 Juta, SID Pembangunan Embung di Kabupaten Blora oleh PT Gracia Widyakarsa senilai 1.35 M, SID Intake dan Pipa Tranmisi Waduk Pidekso di Kabupaten Wonogiri senilai 745 Juta dan SID Intake dan Pipa Transmisi Waduk Tukul di Kabuapten Pacitan oleh PT Tata Cipta Utama senilai 652 Juta yang di tanda tangani oleh PPK Perencanaan Program Ery Suryo Kusumo, S.Pd., MT.

Penandatanganan kontrak disakikan oleh Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo Ir. Charisal A Manu, M.Si, Kepala Bidang Pelaksanaan Jaringan Sumber Air (PJSA) Bengawan Solo Heriantono Waluyadi, ST., MT, Kepala Bidang Pelaksanaan Jaringan Pemanfaatan Air (PJPA) Bengawan Solo Ir. Isgiyanto, MT, Kepala Bagian Tata Usaha Bambang, SE, ST, dan Kepala Seksi Pengendalian Pelaksanaan Sungai dan Pantai Sugeng Wiratna, ST, MT.

“Semoga semua pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu dan tepat mutu, selamat bekerja keras!” Pesan Charisal dalam arahannya (BBWSBS/sita).