/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo menerima Kunjungan Kerja Komisi D (Pembangunan) DPRD Provinsi Jawa Timur di Ruang Sidang Bengawan Solo, Selasa (07/05/2019).

Rapat di hadiri oleh Koordinator Komisi D (Pembangunan) Provinsi Jawa Timur, Pimipinan Pimpinan dan Anggota Komisi D (Pembangunan), Dinas PU Sumber Daya Air Provinsi Jawa Timur, Dinas PU Sumber Daya Air Kabupaten Gresik, Staff Komisi D, serta Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo.

Kunjungan Kerja Komisi D (Pembangunan) DPRD Provinsi Jawa Timur dimaksudkan untuk berkonsultasi dan koordinasi terkait dengan penanganan banjir Kali Lamong.

Heriantono Waluyadi, ST, MT Selaku Kepala Bidang Pelaksanaan Jaringan Sumber Air (PJSA) Bengawan Solo menjelaskan Penanganan banjir kali lamong sudah dilakukan dan di desain BBWSBS pada tahun 2012, dari desain tersebut rencananya akan dibangun tanggul untuk melindungi daerah sekitarnya, jenis tanggul yang akan dibangun ada tanggul tanah, parapet, serta normalisasi mulai dari muara sampai hulu.

“Semoga dengan dukungan dari DPRD dan Pememintah Provinsi Jawa Timur agar usulan anggaran pada tahun 2020 dapat teralokasi dan bisa tuntas pekerjaan di Kali Lamong,” Sambungnya(BBWSBS/charis).