/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo menerima kunjungan dari Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Tinggi Jawa tengah, Selasa-Rabu (12-13/11/2019).

Maksud dan tujuan dari kunjungan ini adalah memberikan penerangan hukum di lingkungan instansi Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo. Terkait materi tentang perencanaan, pelelangan, pelaksanaan pekerjaan, pengawasan pelaksanaan pekerjaan.

Rombongan TP4D Jawa Tengah yang dipimpin oleh Lilik Setiyawan, SH, MH didampingi Pejabat Kesatkeran BBWS Bengawan Solo pada hari pertama melihat pekerjaan Pintu Air Demangan Baru Kota Surakarta, Bendung Temanten dan Bendungan Gondang di Kabupaten Karanganyar. Dilanjutkan pada hari kedua melihat pekerjaan Pengadaan Pipa Dredger dan Perlengkapan di Kabupaten Sukoharjo, Construction of Closure Dike and Overflow Dike (Package 2-1) IP-567, dan Bendungan Pidekso di Kabupaten Wonogiri.

“Tujuan kami datang kesini untuk mengawal pelaksanaan pekerjaan yang ada di BBWS Bengawan Solo , harapannya pekerjaan dapat selesai tepat waktu, tepat sasaran, dan tepat mutu,” Jelas Lilik (BBWSBS/charis)