/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo menerima kunjungan Kerja BWS Kalimantan II, BWS Sumatera II, BWS Bali Penida di Ruang Sidang Bidang Perencanaan Umum dan Program, Selasa (26/11/2019).

Kunjungan ini dimaksudkan dalam rangka peningkatan kinerja personil hidrologi, melakukan observasi, bertukar wawasan dan pengalaman Unit Hidrologi dan kualitas air, serta tentang pelaksanaan Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air (TKPSDA). Kunjungan ini disambut oleh Pelaksana Harian Kepala BBWS Bengawan Solo Ir. Isgiyanto, MT, Kepala Bidang Perencanaan Umum dan Program Dwi Agus Kuncoro ST, MT, MM, Kepala Seksi Perencanaan O&P SDA Ambar Puspitosari, ST, MDM, dan PPK Pengelolaan Sumber Daya Air Reski Handarwati Nur Rochmach, ST, MPSDA.

Diskusi kali ini membahas tentang bagaimana sistem kerja di Bidang Hidrologi dan pelaksanaan Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air (TKPSDA) yang meliputi pemeliharaan alat, manajemen sumber daya manusia serta operasional.

Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air melibatkan banyak pihak, oleh karena itu harus memperhatikan lokasi masing-masing, peraturan pemerintah daerah, kondisi sumber daya manusia, kondisi geografis dan lain-lain.

Tamu dari BWS Kalimantan II, BWS Sumatera II, dan BWS Bali Penida berkesempatan mengunjungi Unit Hidrologi, Sekretariat Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air (TKPSDA), dan Stasiun Klimatologi Pabelan(BBWSBS/charis).