/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo menerima Kunjungan Kerja Komisi D (Pembangunan) DPRD Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur di Ruang Sidang Bengawan Solo, Kamis (19/12/2019).

Rapat di hadiri oleh Ketua, Anggota, dan sekretariat Komisi D (Pembangunan) DPRD Kabupaten Bojonegoro, serta Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo.
Kunjungan Kerja Komisi D (Pembangunan) DPRD Kabupaten Bojonegoro dalam rangka mencari masukan dan menambah referensi dalam pengambilan kebijakan terkait dengan pembangunan di Kabupaten Bojonegoro.

“Serta kami ingin mengetahui kegiatan fisik yang akan dilakukan BBWS Bengawan Solo pada tahun 2020 yang masuk Kabupaten Bojonegoro,” Jelas Abdulloh Umar selaku Ketua Komisi D (Pembangunan) DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Bagian Tata Usaha BBWS Bengawan Solo Bambang, SE, ST menjelaskan tentang skema pengelolaan Sungai Bengawan Solo, skema pengendalian banjir Solo Valley Werken, serta rencana pembangunan Bendung Gerak Karangnongko di Kabupaten Bojonegoro.

Dalam pertemuan ini juga dibahas tentang rencana normalisasi Bendungan Pacal, Progres pekerjaan Bendungan Gongseng, dan Groundsill Bojonegoro.
Abudulloh Umar berharap program-program yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 untuk Kabupaten Bojonegoro dapat menjadi prioritas (bbwsbs/charis).