/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo menerima Kunjungan Kerja Komisi C (Pembangunan) DPRD Kota Surabaya di Ruang Sidang Bengawan Solo, Jumat (27/12/2019).

Rapat di hadiri oleh Ketua, Anggota, dan sekretariat Komisi C (Pembangunan) DPRD Kota Surabaya dan Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo yaitu Pelaksana Harian Kabalai Ir. Isgiyanto, MT, Kepala Bidang Perencanaan Umum dan Program Dwi Agus Kuncoro ST, MT,MM, Kepala Seksi Perencanaan O&P SDA Ambar Puspitosari, ST, MDM, Kepala Bagian Tata Usaha Bambang SE dan PPK Sungai dan Pantai II Yudhi Triana Dewi, ST, M.Eng.

Kunjungan Kerja Komisi C (Pembangunan) DPRD Kota Surabaya dalam rangka mencari masukan dan menambah referensi dalam pengambilan kebijakan terkait Tindak Lanjut Pembangunan Kali Lamong.

“Kami ingin mengetahui kegiatan fisik yang akan dilakukan BBWS Bengawan Solo dalam tindak lanjut pembangunan Kali Lamong” Jelas Setyono selaku ketua Komisi C (Pembangunan) DPRD Kota Surabaya.

Kepala Seksi Pengendalian Pelaksanaan Sungai dan Pantai Sugeng Wiratna, ST, MT menjelaskan tentang Sungai Kali Lamong yang melalui Kota Surabaya 7,8 km, Kabupaten Gresik 42,7 km, Kabupaten Mojokerto 10,3 km dan Kabupaten Lamongan 42 km serta menjelaskan kegiatan studi yang sudah dilaksanakan oleh Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo.

Dengan adanya koordinasi hari ini diharapkan pelaksanaan penanganan Kali Lamong dapat berjalan secara optimal (bbwsbs/sita).