/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo menggelar Acara Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 untuk seluruh keluarga besar Kristiani Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo, Balai Sungai dan Perum Jasa Tirta 1 pada Jum’at (10/01/2020) malam di Gedung PJT.Perayaan Natal dibuka dengan Ibadah Natal, Penyalaan Lilin Natal, Lagu Pujian dan Renungan oleh Himpunan Warga Kristen (HWK) BBWS Bengawan Solo.

Turut hadir F.X Hadi Rudyatmo selaku Wali Kota Surakarta dalam Perayaan Natal ini. Penyalaan Lilin Natal, Lagu Pujian, Renungan Natal oleh Romo V Karto Sudarmo, Pr, Doa Sayafaat oleh Pendeta Uri Christian Sakti Labekti, S Th dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas kasih Tuhan pada umatnya. Kebersamaan di dalam BBWS diwujudkan dalam kolaborasi Paduan Suara Himpunan Warga Kristiani Bengawan Solo dengan Karawitan Larasati Paguyuban Ibu-Ibu Bengawan Solo.

Dalam Perayaan Natal ini disajikan penampilan teater dengan tema Apakah Sudah Siap oleh muda mudi himpunan warga kristiani.

Selamat natal dan tahun baru 2020. Damai di bumi damai di hati. Semoga kasih Natal selalu dihati kita semua (bbwsbs/sita).