/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat mengadakan teleconference kepada semua Balai di Lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Selasa (24/03/2020).

Dalam arahanya Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menjelaskan Kondisi sekarang ini yaitu mewabahnya Covid-19, saya minta untuk semua kepala Balai saat ini mengutamakan kesehatan, para Kepala Balai bertanggungjawab penuh terhadap kesehatan pegawai dan keluarganya.
“Semua DIPA kita direfocusing dan perlu direalokasi anggaranya,refocus untuk membantu masyarakat untuk menghadapi dan menangani Covid-19, kalau Balai meliputi Kepala Balai, pegawai berserta keluarganya, anggaranya diambil dari DIPA, maksudnya anggaran yang bisa ditunda tahun depan baik fisik maupun software ditunda dulu,” Jelasnya.

Kantor-kantor dilingkungan Kementerian PUPR harus dilakukan penyemprotan disinfektan. Disiplin jaga jarak aman antar individu sesuai kebutuhan, harus pakai masker, sediakan Hand Sanitizer, sering-sering cuci tangan, kita semua tidak tahu siapa yang membawa virus dan siapa yang tertular virus. “Utamakan kesehatan dulu, utamakan kesehatan dulu,” Tekan Basuki.

“Jam masuk Kantor diatur betul biar tidak terjadi kerumunan, agar semua pegawai PUPR sehat semua,” Tutupnya(BBWSBS/charis).