/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Dengan senantiasa memenuhi protocol kesehatan, Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo melakukan penandatanganan kontrak di Bidang Pelaksanaan Jaringan Pemanfaatan Air dan Bidang Perencanaan Umum dan Program, Senin (13/04/2020).

Paket Rehabilitasi jaringan Irigasi DI Semen Krinjo di Kabupaten Rembang dan Tuban dengan nilai kontrak senilai Rp 35,8 M oleh Wijaya-Infra KSO yang ditandatangani oleh PPK Irigasi dan Rawa I Yasir Koesnarto, SP, MPSDA.

Paket DD Pembangunan Intake Bendung Gerak Sembayat dengan nilai kontrak senilai Rp 909 juta Oleh PT Tata Cipta Utama dan Paket DD Rehabilitasi Bendung Klepek Kabupaten Bojonegoro dengan nilai kontrak senile 1,4 M oleh PT Gracia Widyakarsa yang ditandatangani oleh PPK Perencanaan Program Ery Suryo Kusumo, S.Pd., MT.

Penandatanganan kontrak disaksikan oleh Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo Ir. Charisal A Manu, M.Si, Kepala Bidang Pelaksanaan Jaringan Pemanfaatan Air Ir. Isgiyanto, MT, Kepala Bidang Program dan Perencanaan Umum Dwi Agus Kuncoro ST,MM,MT, Kepala SNVT PJPA Tesar Hidayat Musouwir, ST, MBA, M.Sc dan Kepala Seksi Pengendalian Pelaksanaan Irigasi & Rawa Hariyo Priyambodo, ST, MM.

Dalam arahanya Ir. Charisal A Manu, M.Si selaku Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo menjelaskan dengan ditandatanganinya kontrak ada kesepakatan untuk wajib melaksanakan kewajiban sesuai dengan dokumen kontrak, serta harus bisa memahami situasi dan kondisi lapangan dalam situasi bencana Covid 19 ini. Pelaksanaan pekerjaan ini bertujuan agar kesejahteraan masyarakat meningkat terutama di sector irigasi (bbwsbs/sita).