/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Di tengah situasi bencana Covid-19 kita harus beradaptasi dalam melaksanakan kewajiban pekerjaan, seperti yang dilakukan Bidang Operasi dan Pemeliharaan yang menyelenggarakan Koordinasi TP-OP metode video conference dengan aplilasi Zoom, Senin (13/04/2020).

Koordinasi dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Operasi dan Pemeliharaan Sri Wahyu Kusumastuti, ST, M.Si yang diikuti oleh Kepala Bidang Pelaksanaan Jaringan Pemanfaatan Air Ir. Isgiyanto, MT, Kepala Seksi Pengendalian Pelaksanaan Irigasi & Rawa Hariyo Priyambodo, ST, MM, Kepala Satker Operasi dan Pemeliharaan Surendro Andi Wibowo, ST, MPSDA, Kepala Seksi Pelaksanaan OP Santosa, S.ST, MT, PPK O&P SDA IV Antonius Suryono, A.Md.T, SH, MMT dan PPK OP SDA III Aditya Sidik Waskito, ST, M.Si, M.Sc serta Kepal Dinas PU SDA Provinsi Jawa Timur, Kepala Satker SKPD TP-OP Dinas PU SDA Provinsi Jawa Timur, Kepala UPT PSDA Wilayah Sungai Bengawan Solo di Bojenegoro dan Unit Irigasi.

Rapat ini membahas progress dan kendala pelaksanaan TP-OP pada Triwulan I dan rencana kegiatan Triwulan II Tahun 2020. Diantara kendala yang dihadapi adalah keterlambatan pelaporan, keterlambatan honor yang dikarenakan situasi bencana covid-19 karena dari Kepala Daerah yang menginstruksikan social distancing.
Kepala Bidang Operasi dan Pemeliharaan Sri Wahyu Kusumastuti, ST, M.Si berpesan agar mulai sekarang dipersiapkan dana darurat untuk tahun 2021. (bbwsbs/sita)