/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo melakukan penandatanganan kontrak paket pekerjaan di lingkungan Satker Operasi dan Pemeliharaan yang ditanda tangani oleh PPK OP SDA I Ratih Nilam Sari, ST, MPSDA, Jumat (10/01/2020).

Paket Penyiapan dan Penetapan Ijin Operasi Bendungan Sangiran dan Telaga Pasir oleh PT Wahana Krida Konsulindo dengan nilai kontrak senilai Rp 4,7 M, Paket Penyiapan dan Penetapan Ijin Operasi Bendungan Kedung Brubus dan Kedung Bendo oleh PT Brahma Seta IndonesiaJV dan PT Raya Konsult dengan nilai kontrak senilai Rp 4,7 M serta Paket Penyiapan dan Penetapan Ijin Operasi Bendungan Ngancar dan Kembangan oleh PT Intimulya Multikencana KSO dan PT Trideconts dengan nilai kontrak senilai RP 3,6 M.

Penandatanganan kontrak disaksikan oleh Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo Ir. Charisal Akdian Manu, M.Si, Kepala Bidang Operasi dan Pemeliharaan Sri Wahyu Kusumastuti, ST, M.Si, Kepala Satker Operasi dan Pemeliharaan SDA Bengawan Solo Surendro Andi Wibowo, ST, MPSDA, Kepala Seksi Perencanaan O&P SDA Ambar Puspitosari, ST, MDM, Kepala Seksi Pengendalian Pelaksanaan Danau dan Bendungan Khoirul Murod, ST, MT dan Kepala Seksi Pelaksanaan O&P SDA Santosa, S.ST, MT.

Charisal berpesan bahwa pekerjaan ini adalah bendungan lama maka diharapkan kepada seluruh peneydia jasa aga dapat berkreasi dengan baik sehingga bendungan dapat berfungsi secara optimail dan pekerjaan selesai tepat waktu (bbwsbs/sita).