/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Pertama kalinya dalam sejarah, Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo menyelenggarakan Halal Bi Halal Secara Virtual, Selasa (26/05/2020). Meski terhalang jarak serta ruang namun silaturahim tetap terjalin. Diikuti oleh seluruh keluarga besar BBWS Bengawan Solo, bahkan karena aplikasi video conference tidak mampu menampung antusias seluruh anggota maka disiarkan juga secara langsung melalui kanal Bengawan TV.

Supriyanta, SE, M.Si selaku Kepala Sub Bagian Kepegawaian dalam tausiyah menyampaikan rasa syukur karena kita semua telah berhasil melewati bulan Ramadan di tengah situasi pandemic COVID19 dan sampailah kita semua di bulan Syawal. Ia menjelaskan bahwa Syawal berarti Meningkat, sehingga di bulan Syawal ini marilah kita meningkatkan hubungan personal dengan Tuhan yang Maha Esa dan kinerja di BBWS Bengawan Solo.

Dalam arahannya, Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo Ir. Charisal A Manu, M.Si menyampaikan agar semua tetap menjaga kesehatan dengan protocol kesehatan COVID19 dalam bekerja dan dimanapun berada.

Kini terasa berbeda, Namun yang terpenting pesan dan keinginan untuk silaturahim di lebaran tetap terjalin meskipun secara fisik tidak bertemu (bbwsbs/sita).