/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Tetap bekerja untuk pengembangan wilayah sungai bengawan solo di tengah pandemi covid 19 dengan tetap mengutamakan protocol kesehatan, Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo Melakukan Penandatanganan Kontrak Paket Pekerjaan di Lingkungan PPK Perencanaan dan Program yang terdiri dari 5 Paket Pekerjaan senilai 8,2 Milyar yang ditandatangani oleh PPK Perencanaan dan Program Ery Suryo Kusumo, S.Pd., MT di Ruang Sidang Bengawan Solo, Rabu (06/05/2020)

Review Detail Desain Pembangunan Bendung Gerak Karangnongko oleh PT. Rayakonsult KSO dan PT. Sarana Dian Persada senilai 2,5 Milyar, DD Penataan Waduk Bunder oleh PT. Candikencana Sabdawisesa KSO dan CV. Emtiga Konsultan senilai 1,7 Milyar, Penyusunan Dokumen Lingkungan Intake Air Baku Bendungan Pidekso dan Bendungan Tukul oleh PT. Dianzani Utama Konsultan senilai 1,2 Milyar, Review LARAP Pembangunan Bendung Gerak Karangnongko oleh PT. Terasis Erojaya senilai 1,3 Milyar, Penyusunan Studi LARAP Pembangunan Jaringan Irigasi DI. Karangnongko oleh PT. Rencana Cipta Mandiri senilai 1,3 Milyar.

Penandatanganan ini disaksikan oleh Kepala BBWS Bengawan Solo Ir. Charisal Akdian Manu, M.Si, Kepala Bidang Perencanaan Umum dan Program Dwi Agus Kuncoro, ST, MM,MT, Kepala Bidang Pelaksanaan Jaringan Sumber Air (PJSA) Bengawan Solo Heriantono Waluyadi, ST., MT, Kepala Bidang Pelaksanaan Jaringan Pemanfaatan Air (PJPA) Bengawan Solo, Kepala Bagian Tata Usaha Bambang, SE, ST.

Charisal berpesan agar bahwa Hasil desain yang dilakukan agar bisa langsung diterapkan. Khusus untuk Paket Pekerjaan Bendung Gerak Karangnongko dalam waktu yang terbatas harus mendukung Perpres 80, sehingga dengan perlu disiapkan strategi yang tepat. Dalam menghadapi kondisi sekarang ini, pelaksanaan pekerjaan harus dilakukan dengan protokol penanganan Covid-19 (bbwsbs/charis)