/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Tetap bekerja untuk pengembangan wilayah sungai bengawan solo ditengah pandemi covid 19 dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo Melakukan Penandatanganan Kontrak Paket Pekerjaan di Lingkungan Satuan Kerja Pelaksanaan Jaringan Pemanfaatn Air (PJPA) serta PPK Perencanaan dan Program di Ruang Sidang PUP, Jumat (26/07/2020).

Paket Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I Sungkur Kabupaten Ponorogo oleh PT. Busur Kencono senilai 17,6 Milyar dan Paket Pekerjaan Supervisi Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I Sungkur Kabupaten Ponorogo oleh PT. Ika Adya Perkasa KSO CV. Herts Reka Teknik senilai 1,8 Milyar yang ditandatangani PPK Irigasi dan Rawa II Ni Nyoman Indah Pramadewi, ST, M.Eng, serta Paket Pekerjaan FS Bendungan Cermo oleh PT. Gracia Widyakarsa senilai 1,8 Milyar yang ditandatangani PPK Perencanaan Program Ery Suryo Kusumo, S.Pd, MT.

Penandatanganan ini disaksikan oleh Kepala BBWS Bengawan Solo Ir. Agus Rudyanto, M.Tech dan Kepala Satker PJPA Tesar Hidayat Musouwir, ST, MBA, M.Sc.
Ir. Agus Rudyanto, M.Tech mengatakan ini adalah suatu kepercayaan bagi kita, disaat pandemi ini ekonomi sedang payah, sehingga dengan adanya kegiatan ini diharapkan ekonomi nasional bisa bergerak kembali.

“Dalam pelaksanaan pekerjaan dilapangan harus tetap menjalankan protokol kesehatan, saya berharap pekerjaan ini bisa selesai tepat waktu dengan tetap menjaga kualitas pekerjaan,” Pesannya (bbwsbs/charis).