/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo menyelenggarakan acara Serah Terima Jabatan Kepala Bidang Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur Sumber Daya Air di Gedung Perum Jasa Tirta I dengan menerapkan Protokol Pencegahan dan Penularan Covid19 yang dihadiri oleh Pejabat Esselon dan Kesatkeran di lingkungan Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo, Senin (29/06/2020).

Pejabat yang berpindah tugas adalah Dwi Agus Kuncoro ST, MM, MT yang saat ini berpindah tugas menjadi Kepala Balai Wilayah Sungai Kalimantan I di Pontianak . Dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasih atas pengalamannya bertugas di BBWS Bengawan Solo dan berpesan untuk tetap mengembangkan air hujan, Solo Valley Warken dan Unit Desain.

Sedangkan Pejabat baru yang berpromosi adalah Ali Rahmat ST, MT yang saat ini bertugas menjadi Kepala Bidang Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur Sumber Daya Air di BBWS Bengawan Solo, dalam perkenalannya Ia menyampaikan rasa bahagianya bisa kembali bertugas di Solo dengan suasana yang berbeda sekaligs berharap dapat melanjutkan kegiatan dan bekerja lebih baik.

Dalam arahannya Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo Dr.Ir Agus Rudyanto, MT berpesan agar dimanapun kita ditugaskan untuk selalu siap, jangan sampai pandemic Covid19 menjadikan malas tetapi justru menjadi moment untuk menjadi lebih baik.

Acara Serah Terima Jabatan ditutup dengan Sosialisasi Peraturan Menteri PUPR No 16 Tahun 2020 tentang Organisasi Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis di Kementerian PUPR dan Surat Edaran Sekjen Kementerian PUPR No 13 Tahun 2020 (bbwsbs/sita).