Direktorat Jenderal Sumber Daya Air melaksanakan Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pengukuhan Sub Koordinator (Subkor) secara serentak melalui teleconferece pada masing-masing unit kerja dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, Selasa (14/07/2020).

Ir. Jarot Widyoko, Sp-1, selaku Direktur Jenderal (Dirjen) SDA, dalam pidatonya menyampaikan bahwa pelantikan pejabat adalah suatu hal biasa yang terus dilakukan dalam rangka penyegaran, kelengkapan dan regenerasi suatu organisasi. Diharapkan kedepannya para pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan baik, ikhlas dan sesuai dengan prosedur yang ada di lapangan.

“Apapun jabatannya, tugas kita adalah bekerja semaksimal mungkin, serta melayani masyarakat baik dalam arti umum maupun spesifik. Kita juga harus melakukan percepatan pelaksanaan pekerjaan dan kegiatan di lingkungan SDA yang tersebar Indonesia,” ujarnya.

Adapun pejabat di Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Ciliwung Cisadane yang dilantik sejumlah 9 orang, yaitu pada Bagian Umum dan Tata Usaha, Muh. Safri, ST, M.Si sebagai Subkor Pelaksana Tugas Hukum dan Komunikasi Publik, Kulsum Fajarisyati, S.Sos sebagai Subkor Pelaksana Tugas Kepegawaian dan Umum, Devi Utari Hidayah Siregar, S.Kom, M.Sc sebagai Subkor Pelaksana Tugas Keuangan dan Pengelolaan Barang Milik Negara, selanjutnya pada Bidang Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur SDA, Maulana Hidayat, S.Si sebagai Subkor Pelaksana Tugas Perencanaan Umum, Budi Muhibbudin Budiana, S.T. MMT sebagai Subkor Pelaksana Tugas Program, pada Bidang PJSA Leonard Lederik Elwarin, S.T., M.Si sebagai Subkor Pelaksana Tugas Pengendalian Pelaksanaan Sungai dan Pantai, pada Bidang PJPA, Juniferanne Natalina Brahmana, S.Psi, M.Sc, sebagai Subkor Pelaksana Tugas Pengendalian Pelaksanaan Irigasi dan Rawa, pada Bidang Operasi dan Pemeliharaan (OP), Hery Setiawan, ST, MT sebagai Subkor Pelaksana Tugas Perencanaan OP, dan Ratih Ajeng Widati Hayuningtyas, ST, MT sebagai Subkor Pelaksana Tugas Pelaksanaan OP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here