Saturday, 25 May 2019
Saturday, 25 May 2019
Home » BERITA BBWS-PJ » Jaga Kekompakan Dan Saling Mengingatkan, Pesan Teuku Iskandar Kepada BBWS Pompengan Jeneberang

Jaga Kekompakan Dan Saling Mengingatkan, Pesan Teuku Iskandar Kepada BBWS Pompengan Jeneberang

Makassar – Kepala BBWS Pompengan Jeneberang yang lama, T. Iskandar melaksanakan pertemuan dan pengarahan bersama para pegawai-pegawai di lingkungan BBWS Pompengan Jeneberang. Pertemuan tersebut dilangsungkan di kantor masing-masing satker. Rabu (13/2).

Dalam arahannnya beliau menyampaikan tantangan kedepan begitu besar, diharapkan seluruh pegawai BBWS Pompengan Jeneberang untuk mampu menjaga integritas dan bekerja sebagaimana mestinya. Bertempat di BBWS Popengan Jeneberang, Jalan Sekolah Perawat, Teuku Iskandar yang kini menjabat sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Cipta Karya, menitipkan pesan yang begitu mendalam kepada seluruh staf BBWS Pompengan Jeneberang.

Tak henti-hentinya Teuku Iskandar yang sapaan akrabnya ‘Pak Is’ memberikan gambaran tentang kepemimpinan, integritas dan keseriusan dalam bekerja. Menurutnya, pekerjaan itu bukan hal yang main-main, apalagi berhubungan dengan masyarakat banyak. Perlu menjaga integritas sebagai Pegawai BBWS Pompengan Jeneberang, walau diluar begitu banyak rayuan dan bisikan.

“Pasti semua telah mendengar banyaknya kasus korupsi, saya berharap agar kita semua dapat menjaga integritas dan bekerja sebagai mana mestinya,” kata Teuku Iskandar.

Teuku Iskandar memahami betul posisinya saat itu sebagai seorang kepala balai, yang dimana banyak tawaran-tawaran yang menghampirinya, dan semua itu dia tolak dengan sopan dan tegas.

saya harap teman-teman bisa menjaga integritas diri jangan mau ikut-ikut dengan yang lain, terus bekerja dengan baik,” harapan Teuku Iskandar.

Selain pertemuan ini, rencananya hari sabtu akan diadakan pisah sambut antara pejabat lama dan pejabat baru yang mengisi jabatan Kepala Balai Besar Pompengan Jeneberang.

FOTO BERSAMA KARYAWAN/WATI SATKER PJSA DENGAN BAPAK & IBU T. ISKANDAR

FOTO BERSAMA KARYAWAN/WATI SATKER PJSA DENGAN BAPAK & IBU T. ISKANDAR

 

FOTO BERSAMA KARYAWAN/WATI SATKER BENDUNGAN DENGAN BAPAK & IBU T. ISKANDAR

FOTO BERSAMA KARYAWAN/WATI SATKER BALAI DENGAN BAPAK & IBU T. ISKANDAR