Saturday, 23 March 2019
Saturday, 23 March 2019
Home » BERITA BBWS-PJ » Pisah Sambut Kepala BBWS Pompengan Jeneberang

Pisah Sambut Kepala BBWS Pompengan Jeneberang

Bertempat di GOR BBWS Pompengan Jeneberang, Sabtu(16/2) diselenggarakan acara Pisah Sambut Kepala BBWS Pompengan Jeneberang, Ir. T. Iskandar, MT kepada Ir. Supardi, S.ST, MT. Acara dihadiri oleh Kepala Dinas SDA, Tata Ruang, Cipta Karya, Ir. A. Darmawan Bintang M.Dev, para Senior, Akademisi, pejabat struktural, para Kepala Satker, PPK, dan pegawai di lingkup BBWS Pompengan Jeneberang.

Dalam kesempatan tersebut, Ir. T. Iskandar, MT yang telah menjabat sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Cipta Karya mengingatkan tanggung jawab kita kedepan sebagai pengelola Sumber Daya Air yang menjadi kewenangan Pemerintah Pusat yang bersinergi dengan Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Selatan makin tertantang dan Integritas tetap menjadi paling utama. Tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan yang sudah terjalin, dan saling mengingatkan.

Ir. Supardi, S.ST, MT dalam sambutannya menyampaikan mengemban amanah menjadi pemimpin itu bukanlah hal mudah, faktor teknis dan nonteknis menjadi penentu untuk meraih kesuksesan. Diharapkan dukungan dari teman-teman di lingkungan BBWS Pompengan Jeneberang, karena tanpa dukungan teman-teman, saya bukan apa-apa.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemutaran video perjalanan karir dan testimoni Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kepada Ir. T. Iskandar, MT dan Ketua Ibu-ibu Paguyuban BBWS Pompengan Jeneberang, Ibu Rina Iskandar.