Sunday, 22 September 2019
Sunday, 22 September 2019
Home » BERITA BBWS-PJ » GOWS Bersepeda Sambil Menanam Pohon Durian Di Arboretum Kayuara Salapang

GOWS Bersepeda Sambil Menanam Pohon Durian Di Arboretum Kayuara Salapang

Tim GOWS Pompengan Jeneberang kali ini mengambil rute daerah Bili-Bili dengan melewati jalanan yang mendaki.

Sekitar 5 kilometer jalan yang menanjak dilewati oleh Tim GOWS. Setelah menempuh Jalan Bili-bili selanjutnya tim bersama Kepala Balai BBWS Pompengan Jeneberang, Ir Suparji S.ST, MT dan Ibu menuju Arboretum Kayuara Salapang untuk melihat area kebun yang dimiliki oleh BBWS Pompengan Jeneberang.

Kepala BBWS Pompengan Jeneberang sangat senang melihat kebun tersebut dan kepala balai beserta Ibu melakukan penanaman Pohon Durian di area kebun. Hal ini dilakukan sebagai bentuk peremajaan Arboretum Kayuara Salapang.

“Senang melihat kebun ini, semoga yang ditanam ini akan tumbuh dan akan kita petik nanti hasilnya seperti buah-buah lain yang saat ini sedang berbuah,” harap Ir. Suparji S.ST, MT.

Setelah melakukan penanam pohon, selajutnya Kepala Balai bersama Ibu dan Tim GOWS Pompengan Jeneberang memetik Buah Rambutan dan juga Buah Duku yang siap untuk dipanen.

Tim GOWS kali ini begitu senang dengan rute bili-bili, karena memasuki area kebun yang hasilnya kita petik langsung kita makan di tempatnya.(SISDA)

Kepala Balai BBWS Pompengan Jeneberang, Ir Suparji S.ST, MT melakukan penanaman Pohon Durian Di Arboretum Kayuara Salapang