Monday, 22 April 2019
Monday, 22 April 2019
Home » BERITA BBWS-PJ » Dirjen SDA menghadiri Musrenbang RKPD Provinsi Sulawesi Selatan

Dirjen SDA menghadiri Musrenbang RKPD Provinsi Sulawesi Selatan

Sinergitas pemerintahan adalah salah satu solusi yang terus ditingkatkan oleh pemerintah pusat dan daerah. Tujuannya cuma satu, agar pertumbuhan Indonesia yang ingklusif bisa semakin naik.

Berbagai gerakan dilakukan, mulai dari peningkatan pembangunan sarana dan prasarana yang terintegrasi, pun peningkatan kualitas sumber daya manusia. PUPR ngapain? Kami terus membangun infrastruktur diseluruh penjuru Negeri secara merata. Program ini akan menghilangkan disparitas (kesenjangan) pembangunan di berbagai daerah, dengan harapan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia

Sebagai contoh Sulawesi Selatan. Provinsi yang berkembang cukup pesat ini terus kamo dampingi agar sarana dan prasarana airnya bisa menunjang pertumbuhan daerahnya.
Danau Tempe yang volume sedimentasinya semakin parah, akan membangun tanggul dan pintu pengatur keluar masuknya sedimentasi ke danau. Semoga potensi wisatanya semakin mendunia.

Tidak lupa, kami akan semakin gencar melakukan reboisasi dan konservasi terhadap hulu sungai-sungai di Sulawesi Selatan agar tetap lestari, dan yang terpenting agar tidak menimbulkan bencana banjir ketika hujan tiba.

Berbagai inisiatif tersebut dibaha oleh Dirjen SDA Hari Suprayogi, yang didampingi Kasubdit OP Irigasi Rawa, Muhammad Asdin Thalib, dan Kepala BBWS Pompengan Jeneberang, Suparji, dengan Gubernur #SulawesiSelatan Nurdin Abdullah yang hadir pada #MUSRENBANG hari ini di Makassar.

📷📝 Komunikasi Publik SDA