Thursday, 2 July 2020
Thursday, 2 July 2020
Pengumuman :
Home » BERITA BBWS-PJ » Halal Bihalal dilingkup BBWS Pompengan Jeneberang melalui Video Conference

Halal Bihalal dilingkup BBWS Pompengan Jeneberang melalui Video Conference

Selasa, 26 Mei 2020, BBWS Pompengan Jeneberang menyelenggarakan acara Halal Bihalal 1441 Hijriyah di lingkup BBWS Pompengan Jeneberang melalui Video conference. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala BBWS Pompengan Jeneberang beserta seluruh para pegawai BBWS Pompengan Jeneberang.

Diawali dengan pembacaan tilawah quran oleh ustadz Bahri Waru lalu dilanjutkan sambutan oleh Kepala BBWS Pompengan Jeneberang, dalam sambutannya menyampaikan dalam kegiatan Halal Bihalal pada tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana kondisi saat ini yakni pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai instruksi Presiden untuk tidak menyelenggarakan kegiatan yg bersifat mengumpulkan banyak orang.

Pada kegiatan Halal Bihalal bersama Bapak Menteri PUPR pagi tadi, menyampaikan kita memasuki fase yang disebut New Normal. Dilingkungan Kementerian PUPR penerapan fase New Normal yaitu mengatur sistem jadwal kerja, lalu fasilitas kantor dijaga kebersihannya, dan patuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, selalu menggunakan Hand Sanitizer, tetap menjaga jarak. Kedepannya pertemuan-pertemuan seperti rapat, koordinasi agar dilakukan secara virtual, tidak lagi bertatap muka.

Saya mengapresiasi kepada teman-teman yang tetap tinggal di tempat tugas wilayah masing-masing dan tidak mudik sesuai arahan pemerintah.

Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan Ceramah oleh Ustadz Andi Rahmat Hidayat, dalam ceramahnya Ustadz menyampaikan agar memperkuat ukhuwah Islamiyah dan antar sesama kaum muslim. Didalam kondisi penyebaran Covid-19 ini kita harus banyak-banyak introspeksi diri, memohon ampunan dan banyak menengadahkan tangan kita untuk selalu dijaga kesehatan kita, keluarga kita, teman-teman kita agar dijauhkan dari bahaya ini.

Kegiatan diakhiri dengan saling sapa virtual oleh para pegawai BBWS Pompengan Jeneberang.(SISDA)