Friday, 7 August 2020
Friday, 7 August 2020
Pengumuman :
Home » BERITA BBWS-PJ » Apel pagi dilingkup BBWS Pompengan Jeneberang

Apel pagi dilingkup BBWS Pompengan Jeneberang

Hai Sobat SDA, hari ini, Senin 29 Juni 2020 BBWS Pompengan Jeneberang kembali melaksanakan apel pagi di dua tempat terpisah, yakni di halaman kantor BBWS Pompengan Jeneberang dan halaman kantor Satker Operasi dan Pemeliharaan SDA BBWS Pompengan Jeneberang.

Dalam arahannya Kepala BBWS Pompengan Jeneberang, Bapak Adenan Rasyid, ST.,MT menyampaikan Satker PJSA dan Satker O & P SDA BBWS Pompengan Jeneberang merupakan etalase (bersama) saat terjadi bencana banjir. Untuk itu, beliau mengajak kepada teman-teman PU agar dapat merespon dengan cepat yakni dengan turun langsung ke lokasi bencana apabila terjadi kejadian banjir, mengupayakan untuk selalu berkomunikasi dan berkoordinasi.

Beliau juga menegaskan agar teman-teman mampu menguasai tugas masing-masing sehingga tugas tersebut dapat selesai tepat pada waktunya tanpa mengurangi kualitas dan kuantitas pekerjaan.

Menutup arahannya, beliau mengharapkan agar kedisiplinan dan kekompakan harus tetap terjaga. Sebagai orang yang memiliki integritas untuk tetap bangga menjadi bagian dari kementrian PU, dengan selalu menggunakan atribut PU. (SISDA)