Monday, 6 July 2020
Monday, 6 July 2020
Pengumuman :
Home » BERITA BBWS-PJ » Rapat melalui Video Teleconference di lingkup BBWS Pompengan Jeneberang

Rapat melalui Video Teleconference di lingkup BBWS Pompengan Jeneberang

Kepala BBWS Pompengan Jeneberang mengadakan rapat melalui Video Teleconference bersama para pejabat struktural dan para pejabat perbendaharaan di lingkup BBWS Pompengan Jeneberang, Jumat 27 Maret 2020.

Ir. Suparji, S.ST. MT, Kepala BBWS Pompengan Jeneberang menyampaikan arahan Menteri PUPR dan Dirjen SDA beberapa waktu lalu dalam kondisi seperti ini diharapkan untuk selalu jaga kesehatan, jaga keluarga, jaga pola hidup, selalu cuci tangan, terapkan Social Distancing baik itu lingkungan kantor atau dirumah, dan jangan kemana-mama apabila tidak ada keperluan mendadak, cukup dirumah saja sudah membantu pencegahan penyebaran Covid-19 ini.

Disampaikan juga untuk refocusing dan realokasi anggaran mengingat pemerintah sedang fokus dalam penanganan wabah covid-19 yang melanda Negara kita sekarang.

BBWS Pompengan Jeneberang sudah membentuk satgas pencegahan penyebaran Covid-19. untuk itu, disampaikan kepada para pegawai untuk melapor apabila terdapat gejala-gejala yang muncul atau pernah kontak langsung pasien positif covid-19 atau bepergian dari zona merah Covid-19, agar penanganannya bisa secara dini terdeteksi.

Evaluasi TP-OP agar segera dilakukan kalau perlu dibentuk tim, sehingga menghasilkan TP-OP yang layak atau tidak.

Dalam mengantisipasi bencana kekeringan, saya menginstruksikan untuk mmemetakan potensi daerah terkena dampak kekeringan agar penanganannya dapat secepat mungkin dilakukan.(SISDA)