Thursday, 9 July 2020
Thursday, 9 July 2020
Pengumuman :
Home » BERITA BBWS-PJ » Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pekerjaan lingkup BBWS Pompengan Jeneberang tahun 2020

Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pekerjaan lingkup BBWS Pompengan Jeneberang tahun 2020

Usai mengikuti rapat rapat evaluasi pelaksanaan pekerjaan tahun 2020 dan Arahan Dirjen SDA pagi tadi, Rabu 27 Mei 2020, Kepala BBWS Pompengan Jeneberang langsung menggelar rapat evaluasi monitoring progres pelaksanaan pekerjaan di wilayah BBWS Pompengan Jeneberang bersama para Kepala Bidang, Kepala Satker, dan para PPK melalui Video Conference.

Dalam arahannya, Kepala BBWS Pompengan Jeneberang Ir. Suparji S.ST, MT menyampaikan kepada para PPK untuk memantau progres pekerjaan dan evaluasi monitoring terhadap proyek yang sedang berjalan.

Terkait apa yang menjadi kendala permasalahan yang timbul dilapangan untuk dapat berkoordinasi agar nantinya bisa merumuskan memberikan rekomendasi dan arahan untuk dipergunakan sebagai masukan dalam peningkatan kinerja.

Evaluasi kinerja ini bertujuan untuk mendapatkan langkah percepatan pencapaian target kinerja di masing-masing satker dengan selalu mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan ini, Satker Balai, Satker PJPA, Satker PJSA, Satker O & P, dan Satker Balai melaporkan progres pekerjaan yang sedang berjalan maupun yang sedang memasuki tahap lelang, mengingat arahan Bapak Menteri untuk dapat melakukan percepatan tahapan lelang. Selain itu para Kepala Satker juga menyampaikan progres kegiatan padat karya tunai dan non tunai yang dikerjakan di BBWS Pompengan Jeneberang.(SISDA)