Kuesioner: Respon Pelayanan Publik Jenis Kelamin *PriaWanitaUmur *Tingkat Pendidikan *A.MdS1S2S3Domisili *Berikan Nilai, Tentang Pemahaman Anda Tentang Kemudahan Prosedur Pelayanan Yang Kami Berikan *54321Keterangan: 1. Buruk, 2. Biasa, 3. Sedang, 4. Baik, 5. Sangat BaikBerikan Nilai, Tentang Pendapat Anda Antara Permintaan Dan Layanan Yang Diberikan *54321Keterangan: 1. Buruk, 2. Biasa, 3. Sedang, 4. Baik, 5. Sangat BaikBerikan Nilai, Pendapat Anda Tentang Kejelasan Dan Kepastian Layanan Petugas Yang Melayani *54321Keterangan: 1. Buruk, 2. Biasa, 3. Sedang, 4. Baik, 5. Sangat BaikBerikan Nilai, Pendapat Anda Tentang Kemampuan Petugas Dalam Memberikan Pelayanan *54321Keterangan: 1. Buruk, 2. Biasa, 3. Sedang, 4. Baik, 5. Sangat BaikBerikan Nilai, Pendapat Anda Tentang Kedisiplinan Petugas Dalam Memberikan Pelayanan *54321Keterangan: 1. Buruk, 2. Biasa, 3. Sedang, 4. Baik, 5. Sangat BaikBerikan Nilai, Pendapat Anda Tentang Tanggung Jawab Petugas Dalam Memberikan Pelayanan *54321Keterangan: 1. Buruk, 2. Biasa, 3. Sedang, 4. Baik, 5. Sangat BaikBerikan Nilai, Pendapat Anda Tentang Kecepatan Mendapatkan Pelayanan Oleh Kami *54321Keterangan: 1. Buruk, 2. Biasa, 3. Sedang, 4. Baik, 5. Sangat BaikBerikan Nilai, Pendapat Anda Tentang Sikap Petugas Kami *54321Keterangan: 1. Buruk, 2. Biasa, 3. Sedang, 4. Baik, 5. Sangat BaikBerikan Nilai, Pendapat Anda Tentang Waktu Pelayanan Yang Kami Berikan *54321Keterangan: 1. Buruk, 2. Biasa, 3. Sedang, 4. Baik, 5. Sangat BaikBerikan Nilai, Pendapat Anda Tentang Kenyamanan Pada Lingkungan Kami *54321Keterangan: 1. Buruk, 2. Biasa, 3. Sedang, 4. Baik, 5. Sangat BaikNameKirim 2019-01-21 bbwspomje