Training of Trainer Pendampingan Pelaksanaan Program Percepatan dan Perluasan Pembangunan Infrastruktur Sumber Daya Air

BBWSS VIII ? sehubungan dengan program perluasaan dan percepatan pembangunan infrastruktur Sumber Daya Air bidang Irigasi pada tahun ini di Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII. Selasa (2/09/2014) bertempat di Aula Lantai 3 BBWSS VIII, diadakan Penandatanganan kontrak kerja dan pelaksanaan Training Of Trainer (TOT). awal kegiatan yang dibuka oleh Laporan Iskandar Pani, ST tentang program kegiatan tersebut dam dilanjuti Laporan dari Kabid O&P Drs. H. Tontowi Djauhari, ST, MM dan dibuka resmi oleh Kabag Tata Usaha Ir. H. Hendri,ST., M. Si selaku perwakilan dari Kepala BBWSS VIII.

18 orang yang dipanggil untuk menjadi Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM), terdiri dari Laki-laki 13 orang dan perempuan 5 orang, dan 4 orang masih menunggu. TPM yang dipanggil ini berlatar belakang pendidikan, pertanian 9 orang, Teknik Sipil 3 orang, dan 6 orang jurusan yang lain. TPM yang lama 15 orang dan yang baru 3 orang. Total seluruh nya adalah 35 Desa, 10 orang dari OKI, 4 orang dari Lahat, 3 orang dari Empat Lawang dan 1 orang dari Pagar Alam.

Edy Sukanto, ST yang menjabat sebagai Ppk O&p SDA I sekaligus penanggung jawab kegiatan dan juga menanda tangani kontrak dengan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) yang disaksikan oleh Kabag Tata Usaha, Kabid O&P, Satker O&P dan juga seluruh TPM yang hadir.

Sumber : Ricky Ardiansyah/Humas BBWSS VIII

Print Friendly, PDF & Email
Comments for this post are closed.