Jalan Santai Memperingati Hari Bakti PU ke 73 Tahun 2018

Palembang – Keluarga besar BBWS Sumatera VIII menyelenggarakan jalan santai bersama dalam rangka memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum ke 73 Tahun 2018. jalan santai ini dilakukan dengan menempuh jarak sekitar 4 km dan dilepas oleh Kepala BBWS Sumatera VIII Ir. Suparji, S.ST, MT dengan didampingi oleh para pejabat Eselon III.

Tema dari Harbak PU kali ini adalah “Bakti PUPR Bangun Infrastruktur Mempersatukan Bangsa”. Dalam sambutannya Ir. Suparji mengajak agar para karyawan BBWS Sumatera VIII melanjutkan jiwa ke pahlawanan sapta taruna yang telah relah mempertaruhkan jiwanya untuk bangsa dan negara tercinta ini.

Setelah pelaksanaan acara jalan santai, kegiatan dilakukan dengan pemberian doorprize kepada para pegawai BBWS Sumatera 8 serta pemberian hadiah kepada para pemenang lomba memperingati Harbak PU ke 73.  Acara juga dimeriahkan oleh group band ” Kapal Selam” BBWS Sumatera VIII dengan menampilkan pejabat yang sehari-harinya bergelut dengan pekerjaan konstruksi dilapangan namun ternyata suaranya tidak kalah dengan penyanyi profesional.

Selain jalan santai kegiatan lainnya untuk memeriahkan Harbak PU ini adalah pertandingan olahraga antar karyawan seperti tarik tambang, badminton, futsal, tenis meja, catur, gaple, voli dan juga BBWS Idol (lomba menyanyi).

Print Friendly, PDF & Email

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *