Rapat Persiapan Menghadapi Tahun Anggaran 2019 dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan tahun 2018 BBWS Sumatera VIII

Kepala BBWS Sumatera VIII hari ini Rabu 2/1 mengadakan rapat lengkap untuk persiapan menghadapi Tahun Anggaran 2019 dan evaluasi pelaksanaan kegiatan tahun 2018 di kantor BBWS Sumatera VIII Palembang. Rapat dihadiri oleh seluruh jajaran dilingkungan kerja BBWS Sumatera VIII Prov.Sumsel maupun Prov. Bangka Belitung.
Dalam sambutannya Ir. Suparji, S.ST, MT selaku Kepala BBWS Sumatera VIII mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan/wati yang telah bekerja secara maksimal untuk mewujudkan infrasttuktur sumber daya air sehingga bermanfaat untuk masyarakat. Walaupun capaian kinerja BBWS Sumatera VIII sebesar 73,43%  termasuk 6 besar penyerapan anggaran terbaik seluruh BBWS yang ada di Indonesia karena kita telah berusaha sekuat tenaga, kekurangan pasti ada namun bukan akibat kelalaian dari kita.
Terkait dengan belum adanya keputusan dari pimpinan, maka diminta agar para Kepala Satker, PPK dan Bendahara tetap bekarja seperti biasa sambil menunggu SK penunjukan baru dari Menteri PUPR. Kegiatan tidak boleh terhenti, jika ada masalah dalam pelelangan dan hambatan lainnya agar segera melapor pada pimpinan.
Selain itu masing-masing Kepala Bidang menyampaikan kesiapannya untuk melaksanakan pekerjaan di tahun anggaran 2019 dan menyampaikan progres dan kendala yang dihadapi pada tahun anggaran 2018 lalu. Ada sekitar 35 paket pekerjaan ditahun 2019 ini.
Ir. Suparji juga meminta kepada para jajarannya agar berhati-hati dalam bekerja, jangan melakukan hal-hal yang melanggar hukum, lengkapi syarat-syarat administrasi termasuk yang diusulkan oleh pemerintah daerah. Jika ada yang kurang bisa diatasi secara teknis segera dikonsultasikan dengan pembina atau Puslitbang Air. Mengingat musim hujan yang terjadi saat ini perlu menjadi perhatian kita terutama drainase perkotaan, masalah hidrologi terkait dengan tinggi muka air banjir, SISDA untuk menyampaikan keberhasilan pembangunan infrastruktur yang telah kita kerjakan.

Print Friendly, PDF & Email

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *