Rangkaian Kegiatan Memperingati Hari Bakti PUPR Ke 74 Tahun 2019

Palembang - Hari Bakti PUPR merupakan hari yang diperingati oleh setiap pegawai PUPR dengan penuh semangat, dengan semangat Sapta Taruna itu juga Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII memperingati Hari Bakti PUPR ke 74 dengan rangkaian acara dan kegiatan yang mampu memberikan semangat baru serta mengispirasi setiap pagawainya agar dapat diwujudkan dalam pekerjaan yang mereka lakukan sehari hari.

Kegiatan yang dilakukan dari tanggal 18 november sampai dengan 1 Desember 2019 di BBWS Sumatera VIII antara lain lomba badminton, lomba tarik tambang, volly, futsal, karaoke, catur, tenis, pingpong, gateball dan puncaknya di kegiatan Jalan Santai pada hari minggu tanggal 1 Desember 2019 dimana pada acara ini dibagikan piala untuk para pemenang lomba dan doorprize untuk peserta lomba jalan santai yang mendapatkan kupon.

Dalam rangkaian peringatan Harbak PUPR ke 74 kali ini tampil sebagai juara umum adalah Satker Bendungan. Dalam sambutannya Kepala BBWS Sumatera VIII, Ir. Birendrajana MT. menyampaikan bahwa kegiatan ini ditujukan agar para pegawai BBWS Sumatera VIII dapat melepaskan dan melupakan sejenak kejenuhan akibat tugas sehari-hari mereka serta sebagai ajang kebersamaan antar pegawai, silaturahmi dan saling kekeluargaan antara para pegawai sehingga kekompakan dan kinerja para pegawai dapat meningkat.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *