Pelantikan Pejabat Pengawas dan Sub Koordinator BBWS Sumatera VIII

Palembang - Selasa, (15/7/20), Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air kembali melaksanakan Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pengukuhan Sub Koordinator yang dilakukan secara virtual dan serentak melalui masing-masing unit kerja/balai dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Sebanyak 12 (dua belas) orang Sub Koordinator di Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII dilantik oleh Direktur Jenderal Sumber Daya Air, Bpk. Ir. Jarot Widyoko, Sp. 1

Acara yang dilaksanakan di Aula Lantai 3 BBWS Sumatera VIII, yang disaksikan langsung oleh Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII, Ir. Birendrajana, MT serta para Pejabat yang ikut hadir menyaksikan acara tersebut.

Jarot menyampaikan dalam pidatonya bahwa pelantikan dilakukan dalam rangka penyegaran kelengkapan dan regenerasi suatu organisasi. "terus lakukan percepatan pelaksanaan pekerjaan dan kegiatan di lingkungan SDA yang tersebar di Indonesia," tambahnya. Setelah acara selesai Birendrajana selaku Kepala BBWS Sumatera VIII menyampaikan bahwa dengan berpisahnya WS Bangka dengan BBWS Sumatera VIII maka progress pekerjaan akan turun, untuk itu pejabat yang baru dilantik harus bekerja dengan lebih keras, "turunnya progress adalah pasti, untuk itu pejabat baik pengawas, maupun sub koordinator maupun pejabat kesatkeran harus berupaya agar progress balai di akhir tahun dapat diatas 90% baik fisik maupun keuangan." setelah itu Biren memberikan selamat kepada para pejabat yang dilantik.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *