Penyusunan Program TKPSDA Bangka Tahun 2020

Pangkalpinang – Pada Hari Kamis (16/07/2020) bertempat di Ruang Rapat Kantor Balai Wilayah Sungai Bangka (BWS Bangka) telah dilakukan sidang pleno ke 1 Tim Pengelolaan Sumberdaya Air (TKPSDA) WS Bangka. Rapat dipimpin oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Bangka, Ibu Sri Martini, ST, MS yang juga bertindak sebagai Ketua TKPSDA WS Bangka dan dihadiri oleh Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Sumatera VIII Bpk. Ir. Birendrajana, MT.

Dalam kesempatan ini, Martini menyampaikan laporan bahwa selama tahun 2019, TKPSDA WS Bangka telah melakukan kegiatan sosialisasi Pola dan Rencana PSDA WS Bangka kepada para stakeholder, melakukan pembahasan pembagian komisi dan Program Kerja TKPSDA WS Bangka untuk 5 Tahunan dan Tahunan. Dengan dilakukannya pembahasan tersebut maka tugas dan fungsi TKPSDA WS Bangka semakin jelas “harapannya akan terwujud pengelolaan sungai yang baik kedepannya sehingga akan mengurangi potensi banjir baik di Bangka maupun Belitung.” tegas Martini.

Dalam kegiatan ini, terdapat dua hasil yaitu pembentukan Komisi TKPSDA untuk periode 2020-2025 dan penyusunan penyusunan rencana kerja tahun 2020.

Print Friendly, PDF & Email

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *