Kepala BWS Kalimantan II Tinjau Pembangunan Jaringan Irigasi DI Batang Alai, DI Pitap dan Pembangunan Sekat Kanal/Canal Blocking KHG Sungai Balangan

previous arrow
next arrow
Slider

Sabtu, 11 Juli 2020. Kepala Balai Wilayah Sungai Kalimantan II (BWS Kal-II) Bapak Fikri Abdurrachman, ST., M.Sc meninjau lokasi Pembangunan Jaringan Irigasi DI Batang Alai di Kab. HST, Pembangunan Jaringan Irigasi DI Pitap dan Pembangunan Sekat Kanal/Canal Blocking KHG Sungai Balangan di Kab. Balangan. Pembangunan jaringan irigasi DI Pitap dan Pembangunan Sekat Kanal/Canal Blocking merupakan pekerjaan yang mengakomodasi program padat karya yang dicanangkan oleh pemerintah untuk memitigasi dampak sosial ekonomi dari Pandemi Covid 19.

Selama kegiatan peninjauan lapangan, Kepala BWS Kal-II tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan/menggunakan hand sanitizer, serta menjaga jarak dengan orang sekitar.

Dalam arahannya, Kepala BWS Kal-II meminta agar pelaksanaan pekerjaan segera dipercepat namun dengan tetap memperhatikan prinsip tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran, sehingga ke depannya dapat membantu perputaran roda ekonomi masyarakat sekitar yang terdampak oleh pandemi Covid 19.

Kepala Balai juga mengingatkan baik kontraktor pelaksana maupun konsultan supervisi agar bekerja dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan menjaga kesehatan sehingga tidak mudah terpapar Covid 19.

Turut mendampingi Kepala Balai dalam tinjauan pembangunan tersebut Kepala Sub Bagian Tata Usaha Bapak M. ArdiansyahFr, SE., MM., MT, PPK Irigasi Rawa I Bapak Andi Sofyan, ST., MPSDA, PPK Irigasi Rawa II Bapak Gusti Abdul Azis, ST.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram