KUNJUNGAN DINAS PUPR KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT PROVINSI KALTENG DAN DINAS PUPR PROVINSI KALSEL

previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
previous arrownext arrow
Slider

Senin, 20 Januari 2020. Balai Wilayah Sungai Kalimantan II mendapat kunjungan kerja dari Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas PUPR Kabupaten Kotawaringin Barat Provinsi Kalimantan Tengah dan Kepala Seksi Bimbingan Teknis bidang Sumber Daya Air Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Selatan. Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dan koordinasi pekerjaan sumber daya air yang dilaksanakan di Balai Wilayah Sungai Kalimantan II.

Kunjungan dari Dinas-Dinas tersebut diterima oleh Kepala Seksi Perencanaan Umum dan Program dan Kepala Seksi Pelaksanaan BWS Kalimantan II dengan didampingi oleh PPK Perencanaan dan Program Provinsi Kalimantan Selatan, Koordinator Teknis Satker BWS Kalimantan II beserta staf.

Dari Dinas PUPR Kabupaten Kotawaringin Barat berharap agar usulan di daerahnya dapat terlaksana ditahun ini. Untuk hal tersebut disampaikan oleh Kasi Perencanaan dan Program Bapak Agus F Rottie, ST.,MT agar usulan yang telah masuk kedalam Renstra usulan 2020-2024 agar dilengkapi readiness criteria dari usulan yg telah disampaikan.

Sedangkan dari Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Selatan berkoordinasi terkait Renstra usulan 2020-2024 agar dapat disinkronisasikan kegiatan yang telah diusulkan, sehingga tidak terjadi tumpang tindih dalam pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram