Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pejabat Sub Koordinator di Lingkungan Balai Wilayah Sungai Kalimantan II, Balai Wilayah Sungai Kalimantan IV dan Balai Teknik Rawa.

previous arrow
next arrow
Slider

 

Selasa, 14 Juli 2020. Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pejabat Sub Koordinator di Lingkungan Balai Wilayah Sungai Kalimantan II, Balai Wilayah Sungai Kalimantan IV, dan Balai Teknik Rawa dilaksanakan melalui Video Conference dengan Pembina di Jakarta beserta Balai-Balai lain di seluruh Indonesia. Turut mendampingi dalam acara tersebut, Kepala Balai Wilayah Sungai Kalimantan II, Bapak Fikri Abdurrachman, ST., M.Sc. Pelantikan dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Sumber Daya Air (SDA), Bapak Ir. Jarot Widyoko, Sp-1.

Berikut nama-nama Pejabat Pengawas dan Sub Koordinator yang dilantik di lingkungan Balai Wilayah Sungai Kalimantan II: M. Ardiansyah Fr, S.E., M.M., M.T. sebagai Kepala Subbagian Umum dan Tata Usaha, Muhamad Ilyas Firmansyah, S.T., M.Sc sebagai Kepala Seksi Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur Sumber Daya Air, M. Fakhroni Faizal, S.T., M.T. sebagai Kepala Seksi Pelaksanaan, dan Arif Setiawan, S.T. sebagai Kepala Seksi Operasi dan Pemeliharaan. Sedangkan di lingkungan Balai Wilayah Sungai Kalimantan IV: Manser Manik, SE sebagai Kepala Subbagian Umum dan Tata Usaha, Yakubson, ST., MT sebagai Kepala Seksi Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur Sumber Daya Air, Alpius Ipu S.T., M.T. sebagai Kepala Seksi Pelaksanaan, dan Agus F. Rottie, S.T., M.T. sebagai Kepala Seksi Operasi dan Pemeliharaan. Dan untuk Balai Teknik Rawa: Yudi Lasmana, S.T., M.PSDA sebagai Kepala Subbagian Umum dan Tata Usaha.

Direktur Jenderal SDA menyampaikan dalam sambutannya bahwa pelantikan hari ini merupakan wujud dan tekad Menteri Pekerjaan Umum dan Perumaha Rakyat (PUPR) untuk melanjutkan Reformasi Birokrasi di lingkungan Kementeriannya. Beliau berpesan kepada para pejabat yang dilantik, “kita adalah pelayan masyarakat, apapun kedudukan jabatan yang kita miliki, kita harus terus berkerja keras dan cepat tanggap dalam menindaklanjuti segala masalah yang kita hadapi”. Selain itu, beliau juga mengingatkan untuk senantiasa melindungi keluarga di rumah dengan tetap mengikuti protokol pencegahan Covid-19. Terakhir, Beliau juga menyampaikan bahwa pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia di Kwartal II 2020 bernilai negatif, maka untuk mengembalikan pertumbuhan ekonomi di kwartal berikutnya, Balai diminta untuk mempercepat pembelanjaan APBN terutama untuk kegiatan Padat Karya dengan tetap mengikuti aturan yang berlaku, sehingga pada akhirnya memacu kembali roda ekonomi masyarakat Indonesia yang sedang terdampak Pandemi Covid 19.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram