Pisah Sambut Kepala Balai Wilayah Sungai Kalimantan II Ditjen Sumber Daya Air Kementerian PUPR.

previous arrow
next arrow
Slider

Banjarmasin, Senin 29 Juni 2020. Suasana bahagia begitu terasa pada kegiatan Pisah Sambut Kepala Balai Wilayah Sungai Kalimantan II Ditjen Sumber Daya Air Kementerian PUPR.

Kursi Kepala Balai Wilayah Sungai Kalimantan II yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Dwi Purwantoro, S.T, M.T, terhitung sejak tanggal 3 Juni 2020 beliau berpindah tugas sebagai Kepala Balai Wilayah Sungai Serayu Opak, dan posisi Kepala Balai Wilayah Sungai Kalimantan II saat ini dijabat oleh Bapak Fikri Abdurrachman, S.T, M.Sc yang sebelumnya merupakan Kepala Satker PJSA Ciliwung-Cisadane BBWS Ciliwung Cisadane.

Dalam sambutannya, Bapak Dwi Purwantoro, S.T, M.T, mengaku merasa sedih harus meninggalkan rekan-rekan di BWS Kalimantan II, “Saya senang disini, teman-teman Kalimantan II baik semua, saya disini merasa kehilangan teman-teman semua tapi mau bagaimana lagi saya harus menjalankan tugas ditempat lain. Selama kurang lebih 2 tahun 9 bulan ini saya bersama teman-teman baik Struktural, Kepala Satker dan semua pejabat disini saya merasa sangat terbantu dan saya dapat melaksanakan tugas dengan baik, yang tidak bisa saya lupakan adalah kekompakan kita.” Ungkap beliau.

Dalam sambutannya sebagai Kepala Balai yang baru, Bapak Fikri Abdurrachman, S.T, M.Sc berpesan agar dalam setiap pekerjaan yang dilakukan hingga selesai. Dirinya juga mengharapkan dukungan dan kerjasama para Kepala Satker dan seluruh pegawai staf di BWS Kalimantan II, sehingga dapat bersama-sama memberikan yang terbaik dalam setiap pekerjaan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram