Era New Normal BWS Sulawesi II Adakan APEL Perdana sesuai Protokol Covid

49
APEL Perdana Era New Normal BWS Sulawesi II

SISDA BWS Sul II – Gorontalo, Sehubungan dengan sudah ditetapkannya oleh pemerintah pada New Normal di seluruh Indonesia, BWS Sulawesi II kembali melaksanakan apel senin pagi (22/06) sebagai mana biasa. Apel kali ini dilaksanakan sesuai standar protokol kesehatan dengan tetap dilakukan pengukuran suhu tubuh, tetap menjaga jarak, mencuci tangan sebelum masuk ke area kantor dan juga tetap menggunakan masker. Apel yang dimulai pada pukul 08.00 ini dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan serta karyawan/I BWS Sulawesi II.

Kepala SNVT Pembangunan Bendungan Zulaidi, S.T selaku pimpinan apel dan Arsin H. Mokoagow memberi arahan

Kepala SNVT Pembangunan Bendungan Zulaidi, S.T selaku pimpinan apel mengatakan bahwa “jika ada pimpinan maupun karyawan/i yang ikut apel tapi tidak mengikuti standar protokol kesehatan harus keluar dari lingkungan kantor serta jika ada kondisi kesehatannya yang menurun diharapkan segera melapor dan kembali ke rumah untuk istirahat”. Ungkapnya.

Barisan APEL sesuai Protokol Covid
Barisan APEL sesuai Protokol Covid

Arsin H. Mokoagow juga menambahkan bahwa “kita ketahui bersama tanggal 2 juni kemarin Kepala Balai kita mendapatkan promosi dan dilantik menjadi Kepala BBWS Pompengan Jeneberang. Sehingga, kita harus tetap mempertahankan nilai-nilai kedisiplinan yang selama ini kita lakukan, siapapun nanti yang akan menjadi kepala balai di BWS Sulawesi II, kita harus mendukung hal itu dengan sepenuh hati, tetap bersatu dan disiplin. Jangan sampai disiplinnya ikut pindah juga ke Makassar,”. tutupnya.