Suasana Kebersamaan dan Persatuan Warnai Acara Pisah Sambut Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi II Gorontalo

53
Foto Bersama Kepala BBWS Pompengan Jeneberang dan Kepala BWS Sulawesi II Beserta Jajarannya (Kasie dan Kasatker)

SISDA BWS Sul II – Gorontalo, Kamis, 25 Juni 2020. Bertempat di pelataran kantor BWS Sulawesi II Gorontalo menyelenggarakan pisah sambut Kepala BWS Sulawesi II Gorontalo. Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat lama, Adenan Rasyid, S.T, M.T yang digantikan oleh Pejabat baru Ir. Naswardi, M.T yang sebelumnya menjabat Kasubdit Danau Situ Embung SDA. Turut dihadiri pula oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional serta karyawan/ti BWS Sulawesi II Gorontalo.

Foto Bersama Kepala BBWS Pompengan Jeneberang dan Kepala BWS Sul II Beserta Para PPK
Kasubag TU Arsin H. Mokoagow, SE. Memberikan Sambutan Kepada Kepala Balai Yang Baru

Kepala Sub Bagian Tata Usaha BWS Sulawesi II Gorontalo dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kepala Balai yang baru dan mengajak seluruh karyawan/ti BWS Sulawesi II Gorontalo untuk bersatu dan mendukung beliau dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Kepala BBWS Pompengan Jeneberang menyampaikan kalimat perpisahan kepada seluruh karyawan/ti BWS Sulawesi II Gorontalo (Adenan Rasyid, ST., MT)

Selanjutnya, Adenan Rasyid, S.T, M.T yang saat ini telah menjabat Kepala BBWS Pompengan Jeneberang menyampaikan kalimat perpisahan kepada seluruh karyawan/ti BWS Sulawesi II Gorontalo yang dipimpinnya selama 1 tahun 3 bulan, “saya mohon pamit saudara-saudariku, mohon maaf jika selama ini ada perkataan dan perbuatan saya yang menyinggung. Tetap semangat, tetap disiplin, dan tetap kompak” kemudian beliau menyapa satu persatu karyawan/ti BWS Sulawesi II Gorontalo tanpa terkecuali.

Kepala BWS Sulawesi II Gorontalo yang baru Ir. Naswardi, MT menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak dan juga akan melanjutkan program-program dari pejabat lama

Ditempat yang sama, dalam arahannya Kepala BWS Sulawesi II Gorontalo yang baru Ir. Naswardi, M.T menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak dan juga akan melanjutkan program-program dari pejabat lama, “kami atas nama keluarga besar BWS Sulawesi II berterima kasih kepada pak Adenan atas apa yang telah beliau bangun sehingga menimbulkan rasa nyaman saat dalam bekerja dan menjadi landasan kedepannya, insya Allah apa yang bapak amanatkan akan kami lanjutkan menuju BWS Sulawesi II Gorontalo yang bermartabat dan berwibawa” tutupnya.

Pemberian cendramata kepada Pejabat lama
Pemberian cendramata selamat datang kepada Pejabat baru
Pemberian memori tugas dari Pejabat lama kepada Pejabat baru

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan cenderamata kepada Pejabat Kepala Balai lama dan ramah tamah Pejabat Kepala Balai baru dengan seluruh karyawan/ti BWS Sulawesi II  Gorontalo dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan.