“Tergerak Hati” Akibat Banjir Bandang Gorontalo Ibu Ibu paguyuban BWS Sulawesi II Sigap Memberikan Bantuan Kepada Korban Terdampak

36

SISDA BWS SUL II – Gorontalo, peristiwa banjir bandang yang melanda sebagian wilayah di kabupaten Bone Bolango dan kota Gorontalo pada hari kamis, 11 juni 2020 mengisahkan kesedihan bagi kita semua serta “menggerakkan hati” ibu ibu paguyuban BWS Sulawesi II untuk dapat berbagi dan mengurangi beban korban yang terdampak.

Hal ini sudah menjadi kewajiban ibu ibu paguyuban BWS Sulawesi II untuk selalu aktif dalam kepedulian antar sesama ketika terjadi bencana.

Penyaluran bantuan yang diantar langsung oleh ibu ibu perwakilan BWS Sulawesi II ini diterima langsung oleh Dr. H. Ellys Rachman, M.Si sebagai perwakilan yayasan Binataruna serta akan didistribusikan ke lokasi utama yang terkena banjir bandang seperti Wilayah Suwawa dan Taludaa di kabupaten Bone Bolango, kampung bugis, Kel. ipilo, serta kampung Tenda Kota Gorontalo.

Dalam penyampaiannya via Whatsapp ketua Paguyuban BWS Sulawesi II ibu Ike Adenan Rasyid mengutarakan bahwa “tujuan kegiatan ini untuk dapat membantu serta meringankan penderitaan saudara saudara kita yg tertimpa musibah”.

Semoga bantuan yang terdiri dari kebutuhan pokok seperti Air mineral, mie instan, gula, susu bayi, biskuit, obat obatan serta kebutuhan bayi ini dapat bermanfaat untuk korban banjir.