Empat Pejabat Pengawas BWS Sulawesi II Gorontalo Dilantik Virtual

94

BWS Sulawesi II Gorontalo – Limboto. Selasa (14/4), bertempat di ruang rapat utama BWS Sulawesi II Gorontalo, empat pejabat pengawas di lingkungan BWS Sulawesi II Gorontalo dilantik secara virtual oleh Direktur Jenderal Sumber Daya Air Kementerian PUPR melalui video teleconference dalam acara Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pengukuhan Sub Koordinator di Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian PUPR yang dilaksanakan di aula serba guna gedung SDA, Kementerian PUPR Jakarta.

4 Pejabat Struktural Yang Telah Dilantik Secara Virtual

Situasi Pelantikan Di Aula Serba guna Gedung SDA kampus Kementrian PUPR Jakarta

Keempat pejabat yang dilantik tersebut, yaitu:
1. Risnawati Tasman Dangkua, S.H, M,Si sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Tata Usaha, menggantikan Arsin H. Mokoagow, S.E.
2. Syamsul Arifin, S.T., M.PSDA. sebagai Kepala Seksi Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur Sumber Daya Air.
3. Wempi Nauw, S.T. sebagai Kepala Seksi Pelaksanaan
4. Roland Kasim, S.T. sebagai Kepala Seksi Operasi dan Pemeliharaan SDA.

Penandatanganan Serah Terima Jabatan yang disaksikan lansung oleh Kepala BWS Sulawesi II Gorontalo

Dalam sambutannya, Direktur Jenderal Sumber Daya Air Kementerian PUPR, Ir. Jarot Widyoko, Sp.1 mengingatkan bahwa “pelantikan pagi hari ini merupakan salah satu wujud dan tekad dari bapak menteri untuk melaksanakan reformasi birokrasi, khususnya dalam hal penyederhanaan birokrasi. Sebagai pelayan masyarakat maka seyogyanya kita semaksimal mungkin sebagai pelayan bagi masyarakat, baik melayani dalam arti umum maupun dalam arti spesifik.”

Foto Kepala BWS Sulawesi II Bersama Pejabat Struktural , Ka. Satker dan PPK di Lingkungan BWS Sulawesi II Gorontalo

Pelantikan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB tersebut, dilanjutkan secara offline dengan serah terima jabatan (sertijab) dari pejabat Kepala Sub Bagian Tata Usaha yang lama, Arsin H. Mokoagow, S.E., kepada pejabat Kepala Sub Bagian Tata Usaha yang baru, Risnawati Tasman Dangkua, S.H., M.Si. disaksikan langsung oleh kepala BWS Sulawesi II Gorontalo, Ir. Naswardi, M.T., beserta sejumlah pejabat fungsional di lingkungan BWS Sulawesi II Gorontalo.