Informasi Tersedia Setiap Saat

A. Daftar Informasi Publik yang dibawah penguasaan Balai Wilayah Sungai Sulawesi II, Tidak Termasuk Informasi yang dikecualikan
  • Informasi publik Kementerian PUPR yang disediakan melalui website (www.sda.pu.go.id/bwssulawesi2)
  • Daftar informasi publik yang memuat : Nomor, Ringkasan isi informasi, Pejabat atau unit/satuan kerja yang menguasai informasi
B. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian dan keuangan:

Pedoman Pengelolaan Organisasi

Pedoman Pengelolaan Administrasi

Pedoman Personil

Pedoman Keuangan

Profil Lengkap Pimpinan dan Pegawai BWS Sulawesi II

D. DIPA/RKA/L BALAI WILAYAH SUNGAI SULAWESI II

Surat-surat Perjanjian dengan Pihak ketiga

  • Nota Kesepahaman antara Balai Wilayah Sungai Sulawesi II Provinsi Gorontalo dengan Kepolisian Daerah Gorontalo tentang Dukungan Pengamanan Dalam Penyelenggaraan Infrastruktur Bidang Sumber Daya Air Pada Wilayah Kerja Balai Wilayah Sungai Sulawesi II Yang Berada Di Provinsi Gorontalo
  • Perjanjian Kerja Sama antara Balai Wilayah Sungai Sulawesi II dan Komando Resort Militer 133 Nani Wartabone tentang Pelaksanaan Kegiatan Pengelolaan Sumber Daya Air dan Pendampingan Disiplin Satuan Pengamanan Wilayah Kerja Balai Wilayah Sungai Sulawesi II
  • Perjanjian Kerja Sama antara Balai Wilayah Sungai Sulawesi II dengan Kejaksaan Tinggi Gorontalo tentang Kerja Sama dan Koordinasi Dalam Rangka Mendukung Pelaksanaan Tugas Dan Fungsi
  • Surat menyurat pimpinan atau pejabat Kementerian PUPR dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya (tersedia di masing-masing unit kerja)

PERIZINAN

DATA PERBENDAHARAAN ATAU INVENTARIS

  • Rekapitulasi Barang Milik Negara Wilayah Tahun 2014
  • Rekapitulasi Barang Milik Negara Wilayah Tahun 2015
  • Rekapitulasi Barang Milik Negara Wilayah Tahun 2016
  • Rekapitulasi Barang Milik Negara Wilayah Tahun 2017
  • Rekapitulasi Barang Milik Negara Wilayah Tahun 2018

RENCANA STRATEGIS

  • Rencana strategis

KEGIATAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK

  • Kegiatan pelayanan informasi publik yang telah dan sedang dalam pelaksanaan
    Sarana dan prasarana layanan informasi publik yang dimiliki beserta kondisinya
  • Sumber daya yang menangani layanan informasi publik

PELANGGARAN YANG DITEMUKAN DALAM PENGAWASAN INTERNAL

  • Jumlah pelanggaran dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal (Melalui permintaan/permohonan)
  • Laporan penindakan terhadap pelanggaran (Melalui permintaan/permohonan)

PELANGGARAN YANG DILAPORKAN OLEH MASYARAKAT

  • Jumlah pelanggaran dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat (Melalui permintaan/permohonan)
  • Tindak lanjut laporan pengaduan masyarakat (Melalui permintaan/permohonan)

INFORMASI DAN KEBIJAKAN YANG DISAMPAIKAN PEJABAT PUBLIK DALAM PERTEMUAN YANG TERBUKA UNTUK UMUM