Tindak Lanjut Perjanjian Kerja Sama Dengan Kejati Gorontalo BWS Sulawesi II Lakukan Pemaparan Perkembangan Proyek Pekerjaan Tahun 2020

172
Suasana Kabalai beserta Jajarannya melakukan perjanjian kerja sama, Foto : Humas

SISDA BWS SUL II – Rabu, 22 April 2020 bertempat di kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo, BWS Sulawesi II melakukan Ekspose / pemaparan paket-paket pekerjaan tahun 2020 di provinsi Gorontalo. Pelaksanaan Ekspose tersebut sebagai tindak lanjut atas PKS yang telah di laksanakan antara BWS Sulawesi II dengan kejaksaan Tinggi Gorontalo pada tanggal 12 maret 2020 yang lalu.

Dihadapan Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Dr. Jaja Subagja, S.H, M.H, Wakajati Gorontalo Drs. Muhammad Naim, Asisten, Kasubag Tata usaha, serta para Koordinator, BWS Sulawesi II melakukan pemaparan mengenai paket pekerjaan pada pelaksanaan kegiatan tahun 2020 ini.

Adenan Rasyid, S.T, M.T selaku Kepala BWS Sulawesi II dalam statmennya mengatakan “ini merupakan implementasi dari Perjanjian kerja sama antara BWS Sulawesi II dengan Kejaksaan Tinggi Gorontalo dalam bidang penanganan masalah hukum agar seluruh proses dilakukan secara profesional,bersih dari korupsi, dan tidak ada konflik kepentingan, serta menerapkan prinsip kehati-hatian dan berpedoman pada ketentuan peraturan perundang-undangan. Sehingga pelaksanaan paket-paket pekerjaan pada tahun 2020 ini diharapkan bisa tepat mutu, tepat waktu, serta tepat manfaatnya untuk masyarakat’’.

Turut hadir dari BWS Sulawesi II Kasubag Tata usaha Arsin Mokoagow S.E, kasie Perencanaan dan Program serta Kepala SNVT PJSA, SNVT PJPA, SNVT Pembangunan Bendungan, dan satker O&P.