Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2019, Balai Wilayah Sungai Sumatera II

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2019, Balai Wilayah Sungai Sumatera II

BWS SUMATERA II – Sabtu (01/06) bertempat di area Kantor Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 juni dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh pegawai/staf BWS Sumatera II dengan penuh khidmat.

Bapak Roy Panagom Pardede, ST., M.Tech selaku Kepala BWS Sumatera II bertindak sebagai Pembina upacara menyampaikan amanat Kepala BPIP dalam sambutannya “Sebagai Negara yang inklusif dan tidak chauvinis diperlukan pengelolaan unit kultural dan unit politik secara dialektis. Maksudnya keberagaman yang ada secara alami dan kultural harus dikelola dan dikembangkan untuk membangun taman sari kebudayaan yang memungkinkan semua makhluk hidup tumbuh sesuai dengan ekosistem yang sehat. Indonesia untuk kita semua dan Pancasila adalah rumah kita semua”.

Melalui peringatan hari kelahiran Pancasila 1 Juni 2019, Pancasila perlu dijadikan sebagai sumber inspirasi “politik harapan, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Kita semua harus terus menerus secara konsisten merealisasikan Pancasila sebagai dasar negara, ideologi Negara dan pandangan dunia yang dapat membawa kemajuan dan kebahagiaan seluruh bangsa Indonesia.

Kita Indonesia !!! Kita Pancasila !!!

SALAM PANCASILA !!!