Upacara Bendera Memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia

Kepala BWS Sumatera II Bapak Roy Panagom Pardede, ST., M.Tech membacakan sambutan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

BWS SUMATERA II – Sabtu (17/08) bertempat di area Kantor Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II sebagai puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019 dilaksanakan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh pegawai/staf BWS Sumatera II dengan penuh khidmat.

Bapak Roy Panagom Pardede, ST., M.Tech selaku Kepala BWS Sumatera II bertindak sebagai Pembina upacara membacakan sambutan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat bahwa “Kita tidak bisa lagi menjalankan tugas dengan cara yang biasa saja, di tengah lingkungan global yang dinamis. Berbagai inovasi baru sangat diperlukan dalam pengelolaan pemerintahan yang efektif dan efisien. Generasi muda PUPR dituntut memiliki karakter yang kuat, berani, militan dan berjiwa seni.”

Upacara tersebut diramaikan dengan pakaian-pakaian tradisional dari seluruh nusantara oleh seluruh pegawai/staf BWS Sumatera II.

Dirgahayu Republik Indonesia Ke-74
SDM Unggul Indonesia Maju
Merdeka…Merdeka…Merdeka !!!