BWS Sumatera II

BWS Sumatera II Ikut Serta Dalam Aksi PUPR Peduli Covid-19

Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera II menyerahkan bantuan secara simbolis (*sisda)

BWS SUMATERA II – Kamis (30/04) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melaksanakan kegiatan PUPR Peduli Covid-19 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dengan jumlah 56.125 paket bantuan sosial PUPR Peduli Covid-19. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian instansi Negara kepada seluruh warga yang terdampak Pandemi Covid-19. Menteri PUPR Bapak Basuki Hadimuljono menuturkan bantuan ini tidak dari APBN tetapi dari keikhlasan pribadi masing-masing keluarga besar Kementerian PUPR.

Di Sumatera Utara kegiatan PUPR Peduli Covid-19 di ikuti oleh seluruh perwakilan dari Kementerian PUPR di Sumatera Utara dan dilaksanakan secara simbolis di Lapangan Gateball BBPJN II di Jl. Sakti Lubis No. 1, yang kemudian akan dilanjutkan penyerahan bantuan paket sembako ke daerah-dearah yang sudah ditentukan oleh masing-masing perwakilan Kementerian PUPR di Sumatera Utara.

Balai Wilayah Sungai Sumatera II menyerahkan 605 paket sembako yang akan dibagikan tersebar di Sumatera Utara. Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera II Bapak Roy Panagom Pardede, S.T. M.Tech. mengharapkan bantuan ini dapat membantu warga yang terdampak Pandemi Covid-19 dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang ikut serta membantu kegiatan PUPR Peduli Covid-19.

image_pdfimage_print

Comment here