BWS Sumatera II

Halal Bi Halal Sebagai Bentuk Silaturahmi Seluruh Jajaran Balai Wilayah Sungai Sumatera II

Kegiatan Halal Bihalal melalui video confrence dengan seluruh jajaran Kementerian PUPR (*sisda)

BWS SUMATERA II – Setelah kemarin (26/05) melaksanakan Halal Bihalal secara virtual melalui video confrence dengan seluruh jajaran Kementerian PUPR, Rabu (27/05) Balai Wilayah Sungai Sumatera II melaksanakan kegiatan Halal Bihalal di ruang rapat Balai Wilayah Sungai Sumatera II sebagai bentuk silaturahmi kepada seluruh jajaran Balai Wilayah Sungai Sumatera II. Bapak Muhammad Daud, S.T., selaku Sub Bagian Tata Usaha menyampaikan kegiatan Halal Bihalal dilaksanakan untuk lebih meningkatkan lagi silaturahmi, ukhuwah, kemudian menggalang rasa persaudaraan diantara sesama pegawai dilingkungan Balai Wilayah Sungai Sumatera II.

Pelaksanaan Halal Bihalal kali ini dilakukan berbeda dengan sebelum-sebelumnya, kegiatan Halal Bihalal dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol Covid-19 dengan saling berjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruang rapat dan tidak saling bersalaman. Kegiataan Halal Bihalal tidak diikuti seluruh pegawai hanya perwakilan dari masing-masing unit kerja di Balai Wilayah Sungai Sumatera II.

Dalam sambutannya Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera II Bapak Roy Panagom Pardede, S.T., M.Tech., menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang mungkin pernah dilakukan baik sengaja maupun tidak disengaja, mungkin dalam sikap atau tutur kata dan mengharapkan setiap personil untuk saling memaafkan karena kita satu keluarga. Sebab bila masih ada yang mengganjal didalam hati akan menganggu pelaksanaan tugas sehari-hari.

Bapak Roy Panagom Pardede, S.T., M.Tech. juga mengingatkan pesan Menteri PUPR Bapak Basuki Hadimuljono bahwa menjaga kesehatan menjadi prioritas utama, kepada seluruh pegawai diharapkan untuk terus menjaga kesehatan dan tetap melaksanakan tugas sesuai dengan protokol kesehatan yang ada.

Pada akhir kegiatan Halal Bihalal diadakan doa bersama agar wabah Covid-19 yang melanda seluruh dunia bisa segera berakhir dan semoga seluruh pegawai diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas yang sudah diamanatkan.

image_pdfimage_print

Comment here