Kasubdit SISDA Tinjau Kondisi Pengelolaan SISDA BWS Sumatera IV

September 28 2019

Batam — Pada hari Jumat tanggal 27 September 2019 Balai Wilayah Sungai Sumatera IV menerima Kunjungan Kerja  dari Kasubdit SISDA Sumber Daya Air Kementerian PUPR Bapak Mirza Niwansyah. Beliau disambut oleh Kasubbag TU BWS Sumatera IV Wahidah Wahyu Romadhoni dan PPK Perencanaan dan Program Arie Bayu Purnomo beserta Tim SISDA BWS Sumatera IV.

Agenda kunjungan kerja ini dalam rangka silahturahmi dengan seluruh pegawai BWS Sumatera IV. Selain itu dalam kunjungannya, Kasubdit SISDA melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pengelolaan SISDA dilingkungan BWS Sumatera IV.

Tim SISDA BWS Sumatera IV yang diwakili oleh Wakil Ketua SISDA Bapak Arie Bayu Purnomo menyampaikan kondisi sarana dan prasarana dalam mendukung terselenggaranya pengelolaan Data dan Informasi di Kepulauan Riau.

Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama yang dilakukan oleh Kasubdit SISDA yang dilaksanakan di Balai Wilayah Sungai Sumatera IV. Diakhir kunjungannya beliau berpesan agar terus semangat berinovasi dalam pengelolaan SISDA di Kepulauan Riau. (humas)