Kepala BWS Sumatera IV Tinjau Lokasi Proyek Pekerjaan Embung Setokok

September 20 2019

Pada hari Kamis, 19 September 2019 Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera IV Ismail Widadi melakukan kunjungan lapangan ke Lokasi Proyek Pekerjaan Embung Setokok yang berada di Pulau Setokok , Kecamatan Bulang Kota Batam.

Pada kunjungan tersebut Kabalai Ismail memastikan proyek dalam kondisi aman dan terkendali, serta menghimbau agar seluruh pekerjan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dengan safety yang baik dan benar, serta memastikan sterilisasi proyek dan antisipasi terhadap pihak-pihak yang tidak berkepentingan di lapangan pada Pekerjaan Pembangunan Embung Setokok.

Kabalai Ismail juga meminta pengawas pekerjaan agar lebih meningkatkan kinerja nya dan memaksimalkan pengawasan selama di lapangan untuk mengantisipasi dan menjaga agar pekerjaan sesuai mutu dan selesai tepat pada waktunya.

Secara keseluruhan proyek pembangunan embung setokok di Kota Batam baik dan bagus, Beliau meminta untuk di pertahankan hingga pekerjaan selesai. Kabalai Ismail juga meminta kepada seluruh Tim agar memanfaatkan kondisi musim panas untuk mempercepat pekerjaan agar jika musim hujan tiba progres pekerjaan tidak mengalami defisit minus yang besar. (humas)