Sertijab Pejabat Perbendaharaan di Lingkungan BWS Sumatera IV

March 12 2020

Batam, 11 Maret 2020 – Menindaklanjuti Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor: 1226/KPTS/M/2019 Tanggal 31 Desember 2019 tentang Pengangkatan Atasan Langsung/Pembantu Atasan Langsung Kuasa Pengguna Anggaran/Barang dan Pejabat Perbendaharaan Satuan Kerja Dilingkungan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera IV melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Inti Satuan Kerja di Lingkungan BWS Sumatera IV.

Sertijab digelar di Ruang Rapat BWS Sumatera IV yang dihadiri para Pejabat dan seluruh pegawai dilingkungan BW Sumatera IV dan dipimpin langsung oleh Bapak DR. Ismail Widadi, ST., M. Sc selaku Kepala BWS Sumatera IV.

Perubahan susunan Pejabat Inti Satker yang dilantik antara lain:

  • Falci Isrami, ST., MPSDA sebagai PPK Irigasi dan Rawa menggantikan Eris Hendrabuana, ST.
  • Eris Hendrabuana, ST sebagai PPK Danau, Situ dan Embung menggantikan Falci Isrami, ST., MPSDA.
  • M. Ubaydillah Ema Maulana, ST sebagai PPK Operasi dan Pemeliharaan SDA II menggantikan Tommy Afrialdi, ST., MPSDA.
  • Marsudi, S.AP sebagai Pejabat Penandatanganan Surat Perintah Membayar Satuan Kerja BWS Sumatera IV menggantikan Nanang Imam Purwanto, S.Sos., MT.
  • Panji Hadiana, S.E sebagai Pejabat Penandatanganan Surat Perintah Membayar SNVT PJPA menggantikan Marsudi, SAP.
  • Nanang Imam Purwanto, S.Sos., MT sebagai Pejabat Penandatanganan Surat Perintah Membayar SNVT PJSA menggantikan Panji Hadiana, S.E.

Sertijab merupakan hal yang biasa didalam suatu organisasi dalam rangka dinamisasi organisasi baik itu berupa rotasi, mutasi maupun promosi, rangkaian panjang selama kompetisi agar dilupakan untuk segera berlari menyiapkan diri berperan mendukung jalannya pembangunan infrastruktur kedepan yang lebih baik lagi.

Kepala BWS Sumatera IV menyampaikan terimakasih Kepada pejabat yang sebelumnya atas dedikasi dan pengabdiannya telah menjalankan tugas dengan sangat baik. Kemudian Ismail berharap dengan adanya serah terima jabatan ini kedepannya lebih baik dan kompak dalam meningkatkan kinerja dengan jabatan yang baru. Kepada para pejabat yang baru ditugaskan beliau berpesan agar dapat terus melanjutkan kinerja sampai akhir masa jabatan dan  menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Di awal tahun anggaran 2020 ini BWS Sumatera IV akan menyiapkan strategi dan menumbuhkan semangat “Kerja Kerja Kerja” dan membekali diri dengan budaya kerja yang berintegeritas, profesional, berorientasi misi, visioner, serta memiliki etika akhlakul karimah.

Sehingga seluruh tugas dan tanggung jawab dapat diselesaikan tepat waktu, tepat mutu, dan tepat sasaran untuk melaksanakan program dan anggaran yang telah diamanahkan kepada BWS Sumatera IV. (humas/bwssumatera4)